Senin 11 Apr 2016 03:18 WIB

X-Men: Apocalypse Buka Kisah Cinta Jean dan Scott

Rep: c27/ Red: Dwi Murdaningsih
X-Men Apocalypse
X-Men Apocalypse

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Siapa yang sudah tidak sabar menanti film X-Men terbaru? X-Men: Apocalypse ini akan menyuguhkan aksi-aksi pertarungan para mutan muda.

Meski trailer yang sudah beredar menunjukan aksi-aksi menegangkan yang tidak ada hentinya, ternyata ada sisi romantisme yang akan dibangun. Seri "Apocalypse" ini akan menyuplik kisah kasih Jean Grey dan Scott Summer atau dikenal dengan Cyclops saat remaja.

Kisah cinta yang dulunya hanya disinggung sedikit pada film-film X-Men sebelumnya, mendapat porsi yang cukup menjawab pertanyaan pengemar X-Men tentang awal mula kisah mereka terjalin. Mereka berdua saling mengenal dan jatuh cinta dalam pencarian jati diri di masa remaja.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Ahad (10/4), Sophie Turner yang berperan sebagai Jean dan Tye Sheridan berperan sebagai Scott muda sama-sama berjuang mengenali identitas mereka sebagai mutan. Terutma Scott yang harus mengalami kebutaan karena kekuatan energi pada matanya.

"Ketika pertama kali datang ke rumah, Scott yang buta tidak bisa melihat Jean. Tiba-tiba seiringnya akhirnya dia dapat melihat seperti 'Oh, itu Jean Grey'," ujar Sutradara X-Men: Apocalypse Bryan Singer.

Dalam seri ini akan dibuat kegelisahan-kegelisahan keduanya dalam masa remaja. Scott yang tidak menyukai sekolah dan Jean yang mulai menyadari kekuatan terpendam dalam dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement