Senin 11 Apr 2016 20:58 WIB

Schuerrle: Fokus Wolfsburg di Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andre Schuerrle
Foto: talksport
Andre Schuerrle

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Berada di posisi kedelapan Bundesliga musim ini membuat Wolfsburg lebih memilih fokus di kompetisi Liga Champions musim 2015/16. Tim asuhan Dieter Hecking tersebut ingin menjaga kans untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Serigala asal Jerman ini berada di posisi delapan dengan catatan poin 29 dari 29 pertandingan yang telah mereka lakoni. Tercatat bahwa dalam empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dua dilalui dengan hasil imbang dan dua lagi harus puas dengan kekalahan.

Berbanding dengan torehan mereka di pentas elite Eropa. Terbukti pada leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil menggilas sang peraih trofi Liga Champions sepuluh kali Real Madrid.

Seperti dikutip Marca, Senin (11/4), menjelang pertandingan kedua di Santiago Bernabeu, penyerang Wolfsburg Andre Schuerrle mengatakan penampilan buruk di liga domestik tidak akan menganggu performa mereka di Liga Champions.

"Rekor buruk kami di liga hanya akan menambah ketenangan kami saat melawan Real Madrid. Kami akan fokus di Liga Champions" papar Schurrle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement