Sabtu 16 Apr 2016 23:54 WIB

Warga Pamekasan Tangkap Muda-Mudi Mesum di Masjid

pasangan mesum ditangkap polisi (ilustrasi)
Foto: Antara
pasangan mesum ditangkap polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Warga Pamekasan, Jawa Timur menangkap pasangan muda-mudi yang berbuat tindak asusila di masjid pada Sabtu (16/4) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kedua pasangan muda-mudi yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Pamekasan itu telah digelandang ke Mapolres Pamekasan.

"Memang benar ada penangkapan pasangan mesum di masjid, dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Pamekasan," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki.

Namun Osa mengaku belum mengetahui identitas kedua muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum itu, karena laporan detail dari Tim Reskrim Polres Pamekasan belum disampaikan ke Humas Polres Pamekasan.

"Lagi pula pemeriksaan kan masih berlangsung," ujarnya.

Kedua muda-mudi yang mengaku sebagai sepasang kekasih itu berbuat mesum di Masjid Terminal Ceguk, Desa Ceguk, tak jauh dari terminal bus Pamekasan.

Warga menggerebek dan menangkap keduanya karena risih dengan ulah mereka yang menjadikan tempat ibadah sebagai tempat berbuat mesum.

"Untung mereka tidak diamuk massa. Sangat tidak pantas berbuat mesum di masjid seperti itu," kata warga setempat Dedy Priyanto.

Saat ini petugas masih berupaya memanggil kedua orang tua pasangan muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum itu. Polisi juga berupaya menghubungi pihak perguruan tinggi tempat keduanya kuliah.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement