Kamis 21 Apr 2016 03:18 WIB

Barcelona Tegaskan Neymar tidak Dijual

Red: Karta Raharja Ucu
Neymar
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar dikabarkan tengah bermasalah dengan klubnya, Barcelona. Masalah timbul karena masa depannya di Camp Nou belum jelas menyusul alotnya negosiasi kontrak baru antara kedua pihak.

Manchester United dan PSG dilaporkan sedang mencari celah untuk membajak Neymar jika kesepakatan kontrak baru tidak kunjung tercapai. Mendapat kabar negatif, Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre membantah jika klubnya berniat menjual bintang asal Brasil tersebut.

"Kami senang dengan Neymar dan ia tidak dijual. Itu bahkan tidak terlintas dalam benak kami," kata Mestre kepada Barca TV pada Selasa.

"Kami benar-benar merasa nyaman dengan penampilan dan tingkah lakunya."

Salah satu hal yang dapat mengganjal antara Barcelona dan Neymar adalah keinginannya bermain untuk Timnas Brasil pada Copa America dan Olimpiade di Rio de Janeiro. Mestre menjelaskan klubnya hanya ingin Neymar bermain di salah satu turnamen itu.

"Kami tidak dapat mencegahnya bermain di kompetisi FIFA, namun kami merekomendasikan bahwa ia hanya bermain pada satu kompetisi karena ia telah memainkan banyak pertandingan," ucapnya.

"Musim-musim begitu panjang dan berat dan kami percaya ia semestinya beristirahat, namun itu merupakan keputusan yang harus ia ambil dengan para pelatih. Kami telah memberi rekomendasi yang menurut kami merupakan yang terbaik bagi semua orang."]

(Baca Juga: Neymar 'Dikambinghitamkan' Atas Keterpurukan Barcelona)

 

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement