Ahad 24 Apr 2016 22:50 WIB

PKS Kota Sukabumi Gelar Training Orientasi Partai

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Simpatisan PKS
Foto: EDWIN/REPUBLIKA
Simpatisan PKS

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- PKS Kota Sukabumi menggelar training orientasi partai (TOP) Ahad (24/4). Kegiatan ini digelar untuk menyampaikan informasi mengenai PKS kepada warga Sukabumi.

"TOP ini intinya ingin menyampaikan informasi mengenai PKS dari sumber aslinya,’’ ujar Ketua Panitia TOP PKS Kota Sukabumi Adin Komaedin kepada Republika.co.id, Ahad.Sasarannya adalah tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di tujuh kecamatan di Kota Sukabumi.

Menurut Adin, selama ini  masyarakat mengenal PKS dari media massa maupun media sosial di internet. Namun, informasi tersebut tidak selamanya benar.

Sehingga kata Adin, dalam kegiatan ini PKS ingin memberikan informasi secara utuh tentang kepada para tokoh. Terlebih, dalam forum tersebut warga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai PKS.

Adin menuturkan, dalam TOP akan diberikan materi mengenai  masalah konsepsi Islam dalam berpolitik. Materi lainnya yakni sejarah PKS dari awal hingga kekinianLebih lanjut Adin menerangkan, TOP ini rencananya akan digelar dua kali dalam setahun. Jumlah peserta pada acara ini mencapai sebanyak 70 orang yang berasal dari tujuh kecamatan.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqin menambahkan, kegiatan TOP ini merupakan program dari PKS dalam mengenalkan partai secara utuh kepada warga. Harapanya, masyarakat mendapatkan informasi yang utuh dan lengkap mengenai PKS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement