Selasa 26 Apr 2016 10:05 WIB

Rumah 123.com Luncurkan Mandiri Festival Properti Indonesia

Red: Indira Rezkisari
Gong pembukaan Mandiri Festival Properti Indonesia
Foto: dok rumah123.com
Gong pembukaan Mandiri Festival Properti Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Properti sebagai salah satu kebutuhan primer masyarakat terus menjadi isu menarik untuk diikuti. Pertumbuhan ekonomi yang melambat dua tahun belakangan juga turut mempengaruhi industri properti.

Kabar baiknya, angin segar berhembus pada 2016 ini. Banyak pengamat properti memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan properti untuk kembali pulih.

Rumah123.com melihat perlunya suatu kampanye berskala besar untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat memiliki properti, baik sebagai hunian pertama, pun investasi. Menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Rumah123.com meluncurkan program “Mandiri Festival Properti Indonesia”.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan program ini merupakan terobosan baru di sektor properti. “Festival Properti Indonesia menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline.”