Rabu 27 Apr 2016 11:25 WIB

Ben Kasyafani Ingin Anak Berprestasi di Mata Allah

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Ben Kasyafani
Foto: Antara
Ben Kasyafani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai orang tua, aktor dan presenter Ben Kasyafani tentu ingin anaknya meraih berbagai prestasi. Lebih khusus, pria 32 tahun itu berharap putri semata wayangnya bisa berprestasi di mata Allah SWT. "Bukan dunia saja, tapi juga ibadahnya, berprestasi di mata Allah," ungkap ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani itu.

Ben mengaku ingin mengajarkan ilmu agama sedini mungkin kepada Sienna yang masih berusia tiga tahun. Apalagi, mantan suami Marshanda itu berujar, kemampuan mengingat anak kecil masih terbilang fresh.

Ia sangat mengapresiasi anak-anak yang banyak berprestasi di bidang agama. Terutama, para hafiz dan hafizah cilik penghafal Alquran yang menurutnya harus dilestarikan.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan itu sudah mulai mengajarkan sejumlah kebiasaan baik kepada Sienna. Secara bertahap, ia akan mengajarkan Asmaul Husna, ayat suci Alquran, doa-doa, dan dzikir. "Itu penting, tapi sebelum ngajarin, saya juga harus belajar lagi dan memperbaiki diri, refleksi diri sendiri seperti apa," katanya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement