Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tim Captain America atau Tim Iron Man? Ini Pilihan Mereka

Rabu 27 Apr 2016 05:34 WIB

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah

Sejumlah artis Indonesia berpartisipasi dalam ajang Celebrity Match

Sejumlah artis Indonesia berpartisipasi dalam ajang Celebrity Match

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski bersaudara, Al dan El ada di kubu yang berseberangan jika bicara soal film Captain America: Civil War. Putra pertama dan kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu beda suara dan menjagokan masing-masing idolanya.

 

Sang kakak, Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, menjagokan tim Captain America dalam film yang mulai tayang hari ini, Rabu (27/4) di Indonesia. Sebaliknya, El yang memiliki nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi mendukung penuh kemenangan tim Iron Man.

"Alhamdulillah waktu tanding tim Iron Man yang menang, semoga di filmnya juga," ujar El, merujuk pada kemenangan timnya dalam pertandingan bola persahabatan Captain America: Civil War celebrity Match, Senin (25/4) lalu.

Senada dengan El, penyanyi Rayi Putra Rahardjo juga mendukung tim Iron Man. Bersama El dan belasan artis lain, personel RAN itu mendukung tim memenangi pertandingan dengan skor 1-0.

Rayi berkata, dirinya yang tumbuh besar di era 1990-an sangat rekat dengan komik-komik Marvel. Musikus 28 tahun itu salah satunya menyukai tokoh Iron Man yang ia anggap gagah dan keren.

Sebaliknya, presenter Farhan adalah idola berat tokoh Captain America. Pria kelahiran Bogor, 25 Februari 1970 itu mengatakan Captain America yang tampan dan menjunjung tinggi moral adalah sosok superhero sejati.

"Dia itu lempeng, sangat mementingkan kebenaran. Persis kayak karakter wayang namanya Bima atau kalau di sepak bola ada jagoan saya Robby Darwis. Hidup Captain America!" kata pria yang menjadi pengurus aktif organisasi nonprofit YCAB Foundation itu.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile