Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

14 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Awal Mei, Captain America Sambangi Jakarta

Sabtu 30 Apr 2016 17:02 WIB

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari

Suasana acara Captain America: Civil War Fans Day di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/4).

Suasana acara Captain America: Civil War Fans Day di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/4).

Foto: C34

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter Captain America akan menyambangi para penggemar di Jakarta awal Mei mendatang. Ajang 'meet and greet' dengan karakter Marvel tersebut bakal berlangsung di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta, bulan depan tanggal 6-8 Mei 2016.

"Selama tiga hari, para pengunjung dapat bertemu dan berfoto bersama karakter Captain America mulai pukul 12.00 WIB siang hingga sore hari," ungkap Fitra Rifai, Head of Studio Marketing The Walt Disney Studios, Sabtu (30/4).

Fitra mengatakan, temu penggemar itu sekaligus menjadi rangkaian puncak aktivasi Captain America: Civil War Fans Day di Gandaria City. Sejak 21 April hingga 8 Mei 2016, kegiatan tersebut digelar untuk menyambut perilisan film Captain America: Civil War yang tayang perdana pada 27 April di Indonesia.

Selama fans day yang bisa diikuti secara gratis itu, para penggemar Captain America: Civil War bisa menikmati beragam acara dan permainan seru. Latar dekorasi para karakter film juga menjadi daya tarik yang mengundang pengunjung segala usia berfoto dengan tokoh favoritnya.

Khusus pada Sabtu (30/4), Disney Studios juga menghadirkan tiga seniman komik Marvel asal Indonesia. Mereka adalah Ario Anindito, Miralti Firmansyah, dan Jessica Kholine yang melakukan live painting di lokasi acara.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penggemar, juga memperkenalkan talenta muda Indonesia yang diharapkan bisa menginspirasi banyak orang," kata Fitra.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile