Ahad 01 May 2016 08:45 WIB

Amy Schumer Kapok Berfoto Bersama Fan

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Artis Amy Schumer
Foto: Huffington Post
Artis Amy Schumer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- tingkah lagu penggemar terhadap idola tidak selalu membuat merasa aman, sering kali justru kebalikan. Amy Schumer memutuskan kapok berfoto dengan fan setelah mendapatkan insiden tidak menyenangkan.

Melalui akun Instagram, Schumer membagikan tindakan seseorang yang membuatnya panik dan merasa tidak nyaman berada di tempat umum sekitar Greenville. Sebuah foto diunggah dengan menampilkan sosok pria berubuh besar dan tersenyum, sedangkan Schumer menghindari di belakang tubuh pria itu.

"This guy in front of his family just ran up next to me scared the s**t out of me. Put a camera in my face," tulisnya dalam keterangan foto tersebut menerangkan kondisinya yang tidak menyenangkan.

Pemeran film Trainwreck ini menjelaskan, jika dia sudah meminta pria tersebut untuk tidak melakukan hal tersebut, hanya hanya orang asing itu justru semakin memaksa dan malah berkata tidak sopan dengan berbicara jika perilakuknya itu tidak masalah sebab tidak ada  dalam peraturan negara dan Schumer dibayar untuk memanajakan fan.

"Secara hukum Anda memang diperbolehkan untuk mengambil gambar saya. Tapi saya meminta Anda untuk berhenti dan mengatakan tidak," kata Schumer dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (1/5).

Setelah kejadian tersebut, dengan tegas Schumer tidak akan mau jika diajak kembali berfoto dengan fan. Perilaku fan yang tidak memahami privasi dan sopan santun menjadi masalah besar bagi idolanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement