Rabu 04 May 2016 08:39 WIB

Griezmann Senang Atletico Capai Final Liga Champions

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: REUTERS/ Michaela Rehle
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN—Pahlawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Antoine Griezmann merasa senang berhasil mengantarkan timnya ke partai puncak.

Satu gol Griezmann membuat skor 2-1 untuk kemenangan Muenchen di Allianz Arena, Rabu (4/5) dini hari WIB, tapi Atletico lolos dengan agregat 2-2 berkat aturan gol tandang.

Dalam laga ini,  Muenchen membuka skor pada menit ke-31 lewat Xabi Alonso. Griezmann membalas pada menit ke-53. Robert Lewandowski membuka asal Muenchen pada menit ke-74, tapi gagal mencetak satu gol tambahan untuk meloloskan timnya ke partai puncak.

“Kami senang karena ini pertandingan yang amat sulit. Kami menghadapi lawan yang hebat dan harus bertahan melawan mereka. Kami hanya punya satu kesempatan untuk mencetak skor, dan berhasil memaksimalkannya,” ujar Griezmann pada AS, seperti dikutip dari Football Espana.

Menurut Griezmann, Muenchen memang memiliki peforma yang lebih baik dalam pertandingan leg kedua semifinal ini. Namun bagi Griezmann, tim terbaik adalah yang lolos.

“Kami menang pada leg pertama. Kami mencetak (gol) penting di Allianz Arena,” katanya.

Pemain berusia 25 tahun ini menyatakan Atletico harus tetap rendah hati. Atletico, Griezmann mengatakan, harus tetap fokus pada La Liga dan final Liga Champions untuk kemudian melihat capaian terbaik mereka pada akhir musim ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement