Kamis 05 May 2016 13:35 WIB

Libur Panjang, Taman Safari Dipadati Ribuan Pengunjung

Rep: c32/ Red: Teguh Firmansyah
  Pengunjung memberi makan satwa di Taman Safari Indonesia, Bogor.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pengunjung memberi makan satwa di Taman Safari Indonesia, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Hari pertama liburan panjang pekan ini beberapa tempat wisata di Bogor menjadi sasaran warga. Salah satunya Taman Safari, Cisarua menjadi tempat wisata yang mulai dipadati pengunjung pada libur panjang pekan ini.

 

“Taman Safari sudah dipadati ribuan pengunjung. Mulai ramai pada pagi menjelang siang hari tadi,” kata Humas Taman Safari Yulius H. Suprihardo kepada Republika.co.id, Kamis (5/5).

 

Dia menjelaskan, mulai pukul 11.00 WIB, pengunjung yang ingin berlibur di Taman Safari sudah mulai ramai. Menurut Yulius, pengunjung Taman Safari tak hanya menggunakan mobil saja namun ramai juga oleh pengguna motor. 

Mengingat jumlah pengunjung yang membludak, Taman Safari sengaja memberikan pelayanan spesial. “Kami juga buka safari malam mulai malam ini hingga 7 Mei 2016. Biasnya kan hanya Sabtu malam saja,” jelas Yulius.

 

Bagi pengunjung yang mau menikmati safari malam, tiket tersebut dapat dibeli hingga pukul 21.00 WIB. Yulius mempredikais pada musim libur panjang minggu ini pengunjung yang menikmati safari malam bisa hingga pukul 00.00 WIB.

Baca juga, Jangan Lupa Pastikan Hal Ini Sebelum Libur Panjang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement