Sabtu 07 May 2016 13:11 WIB

Kondisi Lalu Lintas Jakarta Siang Ini

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah
Pekerja menggunakan alat berat memasang tiang beton pada proyek pembangunan jalur kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di sisi jalan Tol Cililitan, Jakarta, Ahad (17/4).  (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pekerja menggunakan alat berat memasang tiang beton pada proyek pembangunan jalur kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di sisi jalan Tol Cililitan, Jakarta, Ahad (17/4). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama musim libur panjang sejak Kamis kemarin hingga Ahad, (8/5), jalan-jalan protokol di Jakarta terpantau tak sepadat biasanya. Berikut ini laporan lalu lintas pada Sabtu, (7/5) siang.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budianto mengatakan berdasarkan pantauan lalu lintas, kepadatan kendaraan hanya terjadi di tol Jorr arah timur. Kepadatan itu disebabkan perbaikan ruas jalan Km 31 terowongan Pasar Rebo, setelah itu lancar kembali.

"Perbaikan tersebut sampai minggu besok (8/5) selama empat hari. Senin (9/5) sudah dibuka dan normal kembali. Tolong untuk diimbau kendaraan kecil menghindar Km 31 terowongan Pasar Rebo," katanya, Sabtu (7/5).

Di sisi lain, ia menyebut ruas tol Cililitan lancar namun ada perlambatan di sekitar Cawang. Adapun tol Grogol hingga pluit di kedua arah cenderung ramai. Sedangkan di ruas Cawang-Priuk terbilang lancar.

Tetapi di Km 16 mulai perlambatan keluar Ancol timur - Pluit dan sebaliknya ramai lancar. Mengenai ruas tol Kapuk - Kamal - Cengkareng dan sebaliknya sementara masih tak ada hambatan.

"Hasil pantauan terakhir situasi lalu lintas relatif terkendali baik jalan-jalan arteri maupun jalan Tol," ujarnya.

Baca juga, Libur Panjang, Taman Safari Dipadati Pengunjung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement