Ahad 15 May 2016 22:41 WIB

Priyo Budi Santoso Makin 'Pede' Usai Bertemu Luhut

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Priyo Budi Santoso. (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Priyo Budi Santoso. (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Kandidat ketua umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso, semakin 'pede' untuk merebut kursi Golkar 1. Hal tersebut setelah Priyo secara pribadi bertemu Menkopolhukan Luhut Binsar Panjaitan, di salah satu hotel di Nusa Dua Bali siang tadi.

Ia menilai, pertemuan tersebut merupakan hal yang wajar, karena Luhut dianggap sebagai seniornya di Golkar. Pertemuan itu sama seperti dirinya saat bertemu dengan Aburizal Bakrie, yang bukan merupakan hal yang aneh. (Baca: Hak Suara Dua Ormas Golkar Dihilangkan, Munaslub Jadi Ricuh)

Pertemuanya tersebut membicarakan mengenai suasana Munaslub, dan Luhut berharap jalannya Munaslub bisa lancar dan sukses. ''Saya meyakini setelah bertemu Pak Luhut saya semakin yakin dan kuat tekad saya untuk memenangkan kompetisi partai Golkar ini," kata Priyo, kepada wartawan, di Nusa Dua Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Ahad (15/5).

Priyo juga mengaku lebih banyak mendengar pandangan Luhut sebagai senior dengan jam terbang tinggi, terhadap situasi Golkar yang sedang menuju arah yang benar.