Selasa 17 May 2016 12:13 WIB

Kisah Pilu Dua Bocah Korban Pemerkosaan Sony Sandra Alias Koko

Rep: c36/ Red: Bilal Ramadhan
Kekerasan terhadap anak/ilustrasi
Foto: globaltimes.cn
Kekerasan terhadap anak/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dua orang siswi SMP asal Kota Kediri, Jawa Timur, menjadi korban kejahatan seksual seorang kontraktor bernama Sony Sandra alias Koko (60 tahun). Selain dipaksa melakukan persetubuhan, kedua korban juga dijebak oleh pelaku.

Menurut penuturan pendamping korban, Bethania Eden, kekerasan seksual berupa pemaksaan persetubuhan kepada kedua gadis tersebut baru diidentifikasi pada Juni 2015. Kejadian diduga berlangsung pada Maret 2015.

"Dalam pengakuannya, VD menyatakan sudah berkali-kali diperkosa Sony. Sementara, AK baru sekali, yakni pada April," ungkap Bethania yang juga aktivis di Yayasan Kekuatan Cinta Indonesia.

VD, tuturnya, sempat mendapat ancaman dari Sony. Ancaman itu berupa penyebaran foto bugil korban ke khalayak. Foto tersebut diambil ketika Sony memperkosa VD.

Ancaman itu juga diberlakukan saat VD diminta mencarikan "korban" baru bagi Sony. Selain diancam, VD pun diiming-imingi sejumlah uang imbalan. VD lalu membawa AK yang juga kawannya menuju Hotel Bukit Daun, Kediri. Kepada AK, VD menyatakan minta ditemani pergi ke hotel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement