Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Evan Dimas Ingin Sepak Bola Indonesia Bangkit

Kamis 19 May 2016 10:54 WIB

Red: Citra Listya Rini

Evan Dimas

Evan Dimas

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pemain sepak bola berbakat Indonesia Evan Dimas Darmono angkat bicara soal pencabutan SK pembekuan PSSI. Ia berharap sepak bola Indonesia bisa berjaya di tingkat ASEAN dan Asia.

 

"Semoga ini awal kebangkitan sepak bola Indonesia agar bisa berprestasi lagi di kancah internasional," kata Evan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (19/5).

Pemain sepak bola muda, diharapkan Evan kembali bergairah dan bersemangat menekuni sepak bola. "Adik-adik juga kembali semangat setelah kemarin orang tua mungkin sudah males kalau anaknya ikut sepak bola," katanya.

Evan hari ini kembali dari Spanyol setelah mengikuti latihan bersama Espanyol B dalam program La Liga Global selama empat bulan. Ia bersyukur mendapat banyak pengalaman dari program itu dan akan berusaha menerapkan ilmu yang didapatkan.

Baca juga: Evan Dimas: Saya Rindu Timnas Indonesia

Baca juga: Evan Dimas Terima Plakat dari Presiden La Liga

Pada 2015, Evan Dimas juga berlatih dengan Llagostera di Segunda Division Spanyol selama beberapa minggu. Kini, Evan mengaku rindu berseragam Timnas Indonesia. "Pasti, siapa tidak ingin main lagi di timnas. Saya rindu meraih juara dengan timnas," katanya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile