Jumat 20 May 2016 00:05 WIB

Berbagi Cerita 16 Wanita Inspiratif di Web Series #IbuIbuHot

Red: Agung Sasongko
Pasangan nonton video (ilustrasi)
Foto: Google
Pasangan nonton video (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemudahan dalam mengakses konten video online tersebut telah melahirkan istilah baru yaitu Web Series. Konten ini mejadi alternatif hiburan baru bagi masyarakat.

Sebuah web series berjudul #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined bakal segera dirilis. Web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined ini merupakan reality web series yang menceritakan persahabatan antara 16 social media darlings dan masalah yang dihadapi wanita sehari – harinya. 

Aoura L Chandra selaku produser dari #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined mengatakan, web series ini awalnya sebuah WhatsApp group yang berisi 16 wanita social media darlings yang ternama dalam sosial media maupun dunia karir dan bisnis Indonesia, tercetuslah ide untuk membuat reality web series #IbuIbuHot ini. 

"Hashtag #IbuIbuHot di Instagram ini sering dipakai saat 16 wanita inspiratif ini meng-upload foto mereka yang sedang berkumpul bersama ke Instagram. Series ini bukan sekedar menangkap keseharian dan kegiatan ibu-ibu, tapi banyak hal yang dibuka secara personal oleh para cast  yang tujuannya bisa menjadi inspirasi untuk wanita-wanita lain.” ungkap Aoura dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/5).