Ahad 22 May 2016 04:08 WIB

Mantan Bintang Baywatch Mengaku Cuma Punya Tabungan Rp 48 Juta

Red: Indira Rezkisari
David Hasselhoff
Foto: EPA
David Hasselhoff

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor David Hasselhoff dulu dikenal dengan perannya sebagai Michael Knight di serial mobil yang bisa bicara Knight Rider. Atau sebagai penjaga pantai di Baywatch.

Kini David mengaku hanya punya tabungan kurang dari 4.000 dolar AS atau mendekati Rp 50 juta saja. Jumlah yang sangat sedikit untuk aktor Hollywood. Padahal David diberi tanggung jawab hukum untuk menyokong mantan istrinya Pamela Bach sebesar 252 ribu dolar AS per tahun.

David pun mengaku tidak sanggup memenuhi tunjangan itu. Ia berharap jumlah tunjangan bisa diturunkan.

Tur Eropa David dibatalkan karena rendahnya penjualan tiket. Acara televisi realitas yang dibintanginya juga tidak berjalan sesuai rencana.

David sebenarnya menghasilkan 112 ribu dolar AS sebulan. Tapi ia menghabiskan 66 ribu untuk hidup dan pajak. Katanya tidak ada yang bisa ditabung setelah membayar tunjangan pada mantan istrinya sebesar 21 ribu dolar AS sebulan.

Tapi David tidak semiskin itu. Dokumen pengadilan menunjukkan ia memiliki simpanan dalam bentuk properti, tabungan pensiun, mobil, perhiasan, benda seni, dan lainnya senilai 1,79 juta dolar AS. Ia hanya kesulitan dalam urusan uang tunai.

Mantan istri David, Pamela, mengklaim mantannya memiliki kekayaan senilai 120 juta dolar, termasuk properti di berbagai belahan dunia. Keduanya menikah pada Desember 1989 dan memiliki dua putri. Perkawinan mereka berakhir pada 2006, dikutip The Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement