REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial tidak dipungkiri menjadi bagian penting masyarakat masa kini. Melihat kebutuhan tersebut, PT Pembanguanan Jaya Ancol mengembangkan sistem media sosial.
PT Pembangunan Jaya Ancol membuat pasukan khusus yang menangani masalah media sosial. Pasukan tersebut bernama "Social Media Army" yang menangani komunikasi dua arah antara pengunjung dengan Ancol.
"Setiap unit ada sosial medianya, Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube," kata Communication Manager Rika Lestari saat berdiskusi dengan Republika.co.id dalam kegiatan Republika Goes to Office, Jumat (17/6).
Di samping berkoar di sosial media, ternyata pasukan tersebut juga terjun langsung pada pengunjung. Mereka terjun ke lapangan saat car free day untuk memperkenalkan sosial media yang dimiliki PT Pembangunan Jaya Ancol.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, juga telah disiapkan costumer care yang siap setiap saat. Ini akan menangani segala pertanyaan dan saran dengan cepat tanggap.