Rabu 22 Jun 2016 11:25 WIB

Hari Ini CGV Blitz Buka di Manado

CGV Blitz
Foto: dok cgv blitz
CGV Blitz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertama kali berdiri tahun 2007, CGV blitz kini telah berkembang ke beragam kota di Indonesia. Pada akhir bulan ini CGV blitz resmi akan membuka cabang pertamanya di kota Manado.

Pembukaan CGV blitz di Sulawesi Utara ini akan menjadi cabang CGV blitz yang ke–21. Berlokasi di Grand Kawanua City Walk Manado, CGV blitz tetap menghadirkan konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yaitu sebuah pengalaman lebih dari sekedar menonton film. Dilengkapi dengan tujuh auditorium yang siap memutarkan film–film box office unggulan, film Asia, dan film Indonesia.

CGV blitz Grand Kawanua City Walk Manado dibuka mulai hari ini, Rabu (22/6). Dilengkapi tujuh auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 1.212 kursi. Hadir dengan konsep desain interior retro vintage dengan dua layanan spesial andalan CGV blitz. Yaitu Velvet Class alias bioskop dengan kursi sofa tempat tidur plus bantal dan selimut yang lembut. Termasuk tombol servis yang memudahkan penonton memesan makanan dan minuman.

Layanan spesial kedua adalah Sweetbox atau mini sofa yang dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Turut dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema dan Dolby Surround Sound, film–film yang diputar akan tampil dengan kualitas gambar dan audio yang lebih nyata, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement