Jumat 24 Jun 2016 00:45 WIB

Meski tak Muda Lagi, Woody Allen Tetap Garap Film Terbaru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Woody Allen
Foto: The Telegraph
Woody Allen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara senior Woody Allen sepertinya tetap bersemangat berkarya. Di usia 80 tahun, dia masih akan mengarahkan film terbaru yang nantinya akan diperankaan Kate Winslet.

Bintang Titanic itu dikabarkan dalam proses negosiasi untuk memerankan karakter film yang sedang digarap sutradar asal new York tersebut. Projek kali ini menjadi film ke 47 bagi Allen, dikutip dari EW, Kamis (23/6).

Belum ada informasi jelas seputar judul, rincian karakter, hingga tindak lanjut pemain lain dalam proyek itu. Ini seakan sudah menjadi karakter khusus bagi film-film Allen.

Allen telah banyak melahirkan aktris-aktris terbaik untuk meraih pila Oscar. Sudah ada enam piala yang dihantarakan dari karyanya, piala pertama didapatkan Diane Keaton tahun 1977 dalam film Annie Hall dan yang terakhir yaitu Cate Blanchett pada tahun 2013 melalui film Blue Jasmine.

Winslet pun baru-baru ini muncul dalam film Triple 9, seri Divergent berjudul Insurgent, dan memenangkan Golden Globe dan BAFTA melalui perannya dalam film Steve Job. Dia pun sudah siap muncul kembali di bulan September dengan film drama Australia The Dressmaker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement