Jumat 24 Jun 2016 19:03 WIB

Pjaca Bahagia Namanya Dikaitkan dengan AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari Marko Pjaca mengatakan AC Milan dan beberapa klub top Eropa tertarik mendatangkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Setelah tampil gemilang bersama tim nasional Kroasia di Piala Eropa 2016, Pjaca mendapat banyak tawaran untuk merumput di liga-liga top benua biru. Tak terkecuali Liga Italia Serie A.

"Saya mengkonfirmasi AC Milan menaruh minat kepada Pjaca dan juga beberapa tim terbaik Eropa lainnya," kata sang agen, Marko Naletilic kepada MilanNews disadur Football Italia, Jumat (24/6).

Seperti diketahuia, Adriano Gallinai selaku CEO Milan sebelumnya telah mengetahui bakat yang di miliki Pjaca, akan tetapi negosiasi dengan sang pemain dan klub urung dilaksanakan.

Naletilic mengatakan keputusan kepindahan sangpemain sejauh ini belum bisa ditentukan apakah sang klien akan bergabung dengan Milan atau klub lainnya.

"Saya memiliki persahabatan yang baik dengan kubu I Rossoneri dan tentunya direktur mereka. Milan akan selalu menjadi klub khusus di hati saya. Jika Pjaca dapat bergabung dengan mereka itu merupakan suatu kehormatan yang begitu besar," kata Naletilic.

Il Diavollo memang sedang dalam masa perubahan setelah adanya akusisi klub dari Silvio Berlusconi kepada investor asal Cina. Keputusan tersebut pun menimbulkan gejolak yang baik bagi investasi klub di masa depan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 8 6 1 1 15 10 19
2 Inter Inter 8 5 2 1 17 8 17
3 Juventus Juventus 8 4 4 0 11 10 16
4 AC Milan AC Milan 8 4 2 2 16 7 14
5 Fiorentina Fiorentina 8 3 4 1 15 7 13
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement