Ahad 26 Jun 2016 20:19 WIB

AC Milan dan Liverpool Berebut Dapatkan Pemain Kroasia Ini

Rep: Bambang Noroyono / Red: Angga Indrawan
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Gelandang Kroasia Marko Pjaca melepaskan tendangan salto.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Liverpool FC berebutan untuk mendatangkan pemain asal Kroasia, Marko Pjaca. Dua klub papan atas di dua liga benua Eropa itu dilaporkan sedang merancang lobi kuat kepada Dinamo Zagreb, klub tempat pemain 21 tahun itu mengabdi.

Gazzeta World, Ahad (26/6) melansir, nama AC Milan muncul belakangan dari Serie-A, Italia untuk merebut tanda tangan pemain sayap itu. Sementara Liverpool dari Liga Primer, Inggris sejak lama sudah mengincar bintang muda itu.

Bahkan, menejemen di Anfield menawarkan angka transfer senilai 12 juta pounds atau setara dengan Rp  222,6 miliar agar Zagreb melepas Pjaca di bursa transfer musim panas praliga 2016/17. Namun, tawaran itu masih mendapat penolakan.

"Sekarang AC Milan terlibat untuk pemain muda itu," demikian laporan tersebut, seperti dilansir Sky Sport, Ahad (26/6). Belum lama ini, Pjaca pernah mengomentari soal tawaran dari kedua klub tersebut. Akan tetapi, dikatakan dia, dirinya akan fokus terlebih dahulu bersama Timnas Kroasia. 

Ungkapan darinya itu dikatakan dia sebelum laga 16 besar Piala Eropa antara Kroasia melawan Portugal. Namun, pada hasil laga Ahad (26/6) dini hari WIB, Kroasia sudah kandas atas Portugal dengan skor 1-0. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement