Senin 27 Jun 2016 01:11 WIB

Dibajak, Situs Resmi Persija Bergambar Joker

Rep: Dadang Kurnia/ Red: M Akbar
situs resmi persija
Foto: twitter
situs resmi persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs resmi milik Persija Jakarta, persija.co.id, mengalami aksi pembajakan. Ulah pembajakan itu membuat situs resmi klub ibu kota ini menampilkan sosok Joker, sosok antagonis yang ada di film Batman The Dark Knight.

Aksi hacking situs Persija ini diyakini sebagai buntut terhadap ulah anarkis yang dilakukan Jakmania -- sebutan bagi suporter Persija. Aksi rusuh dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC, Sabtu (24/6) malam WIB. Dalam aksinya, empat anggota Polda Metro Jaya mengalami luka berat akibat aksi rusuh yang dilakukan Jakmania.

 

Peretasan ini ternyata langsung memancing para Jakmania melontarkan komentar mereka di Twitter. Salah satunya datang dari pemilik akun @JSMIVHS_BEKASI yang mempertanyakan maksud peretasan tersebut.

 

''Ape salahnye Website http://Persija.co.id .sampai dihack oleh orng yg tdkk jelas. Ape ada sangkut pautnye?Ahsdhlah,'' kicau @JSMIVHS_BEKASI dengan menunjukan gambar tokoh Joker seperti yang terpampang di website resmi Persija.

 

Kicauan lainnya datang dari pemilik akun @dillahSP yang mengatakan,''Website persija dihack , semua pihak memusuhi dan menyudutkan.''

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement