Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dibajak, Situs Resmi Persija Bergambar Joker

Ahad 26 Jun 2016 18:11 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: M Akbar

situs resmi persija

situs resmi persija

Foto: twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs resmi milik Persija Jakarta, persija.co.id, mengalami aksi pembajakan. Ulah pembajakan itu membuat situs resmi klub ibu kota ini menampilkan sosok Joker, sosok antagonis yang ada di film Batman The Dark Knight.

 

Aksi hacking situs Persija ini diyakini sebagai buntut terhadap ulah anarkis yang dilakukan Jakmania -- sebutan bagi suporter Persija. Aksi rusuh dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC, Sabtu (24/6) malam WIB. Dalam aksinya, empat anggota Polda Metro Jaya mengalami luka berat akibat aksi rusuh yang dilakukan Jakmania.

 

Peretasan ini ternyata langsung memancing para Jakmania melontarkan komentar mereka di Twitter. Salah satunya datang dari pemilik akun @JSMIVHS_BEKASI yang mempertanyakan maksud peretasan tersebut.

 

''Ape salahnye Website http://Persija.co.id .sampai dihack oleh orng yg tdkk jelas. Ape ada sangkut pautnye?Ahsdhlah,'' kicau @JSMIVHS_BEKASI dengan menunjukan gambar tokoh Joker seperti yang terpampang di website resmi Persija.

 

Kicauan lainnya datang dari pemilik akun @dillahSP yang mengatakan,''Website persija dihack , semua pihak memusuhi dan menyudutkan.''

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile