Binrohis PT Surveyor Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Red: Irwan Kelana

 Selasa 28 Jun 2016 21:17 WIB

Suasana buka puasa bersama yang digelar PT Surveyor Indonesia di Pesantren Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/6).   Foto: Dok PTSI Suasana buka puasa bersama yang digelar PT Surveyor Indonesia di Pesantren Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/6).

 

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Binrohis PT Surveyor Indonesia  menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak  penghafal Quran di Pesantren Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/6). Santunan yang diberikan berupa sembako,alat ibadah,dan peralatan mandi serta uang tunai.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan donasi dari pegawai PT Surveyor Indonesia yang menyalurkan zakat dan sedekahnya  untuk kegiatan ini.

Siaran pers PT Suveyor Indonesia yang diterima Republika, Selasa (28/6) menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Binrohis PT Surveyor Indonesia saat bulan Ramadhan. Kegiatan lainnya adalah kajian Islam Intensif setiap hari selama bulan Ramadhan, ifthor harian, Muslimah Fair, dan kegiatan lainnya.

Selain ke pesantren ini bantuan juga diberikan ke Rumah Quran di Jalan Bangka Jakarta dan Pesantren Hidayatullah Bekasi.

Menurut Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Arif Zainuddin, kegiatan ini merupakan media berbagi pegawai. Semua dana merupakan zakat, sedekah  dan infak  pegawai. “Diharapkan di Bulan Ramadan ini Ibadah pegawai bisa lebih optimal.Sesuai dengan tema Ramadan tahun ini"Menjadi Bintang Ramadan",” ujar Arif Zainuddin.

Berita Lainnya

Play Podcast X