Kamis 30 Jun 2016 06:04 WIB

Hujan Kembali Diprediksi Guyur Jabodetabek Siang Nanti

Rep: C36/ Red: Indira Rezkisari
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memperkirakan, hujan ringan hingga sedang akan turun di wilayah Jabodetabek, Kamis (30/6). Hujan diprediksi terjadi pada siang dan malam hari.

Berdasarkan prediksi BMKG, kondisi cuaca di Jabodetabek cerah berawan pada Kamis pagi. Menjelang siang, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Pada Kamis malam, cuaca di Jakarta diprediksi berawan. Sementara itu, hujan ringan diperkirakan terjadi di Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Meski diperkirakan hujan, BMKG belum mengeluarkan peringatan dini cuaca pada Kamis pagi. Suhu udara Jabodetabek pada siang hari berkisar antara 32 derajat celcius hingga 34 derajat celcius. Suhu udara malam hari berkisar antara 23-24 derajat celcius.

Sementara itu, udara kabut diperkirakan terjadi di  Bandara Soekarno Hatta, Kamis pagi. Di Bandara Halim Perdanakusuma, kondisi cuaca diperkirakan akan berkabut pada Kamis pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement