Jumat 01 Jul 2016 11:23 WIB

Kembangkan Mobile Banking, Panin Bank Luncurkan Dua Produk Unggulan

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya
Bank Panin (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Bank Panin (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, WISCONSIN -- Panin Bank bekerja sama dengan penyedia solusi teknologi keuangan global Fiserv, Inc. meluncurkan rangkaian produk dan layanan dengan memanfaatkan dua produk unggulan Fiserv, Mobiliti™ dan Corillian™ Online. 

Dengan peluncuran produk-produk baru tersebut, Panin Bank telah mengembangkan mobile banking dan internet banking untuk meningkatkan pengalaman nasabah bertransaksi dengan mudah, nyaman dan cepat.

"Panin Bank terus meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah (customer experience). Oleh karena itu, kami memberikan layanan yang cepat dan handal sesuai dengan kebutuhan nasabah, serta terus meningkatkan keterlibatan nasabah sehingga menjamin kenyamanan dan kepuasan nasabah akan layanan kami," ujar Director of Retail Banking Panin Bank, Ken Ng dalam rilisnya, Kamis (30/6).

Menurut Ken, kesuksesan perbankan retail Panin Bank terletak pada kemampuan dalam menyediakan berbagai layanan yang dibutuhkan dan sesuai keinginan nasabah dengan menyediakan layanan perbankan digital yang inovatif, mudah digunakan, dan komprehensif yang didasarkan pada teknologi mutakhir. 

"Fiserv telah memungkinkan kami untuk mengembangkan layanan perbankan digital yang inovatif, kaya akan beragam fitur, dan terintegrasi yang diharapkan oleh para nasabah dalam perbankan modern seperti saat ini," tutur Ken Ng.

Dengan kedua produk ini, nasabah dapat mengakses informasi keuangan, melakukan transfer uang, dan membayar tagihan menggunakan segala jenis handphone.  Layanan keuangan online dan mobile terintegrasi ini menawarkan nasabah Panin Bank untuk bisa melakukan aktivitas perbankan secara real-time kapan pun, di mana pun disertai dengan pengendalian keamanan yang multifaktor.

Menurut Managing Director Fiserv Asia Pasific Marc Mathenz, Bank-bank di seluruh dunia perlu segera berevolusi untuk menghadirkan layanan-layanan multi channel demi memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi pengelolaan keuangan secara real-time. 

"Panin Bank memiliki reputasi yang kuat dalam hal pelayananan terhadap nasabah, dan solusi digital yang kaya akan fitur dan inovatif ini akan dapat membantu meningkatkan kepuasan nasabah," kata Mathenz.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement