Senin 04 Jul 2016 16:12 WIB

Sinergi Foundation Buka Layanan Jemput Zakat dan Konsultasi

Rekening zakat sinergi foundation.
Foto: sinergi
Rekening zakat sinergi foundation.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sinergi Foundation membuka layanan konsultasi 24 kam dan jemput zakat untuk memudahkan berbagi. Layanan ini diluncurkan oleh Sinergi Foundation untuk menampung animo masyarakat yang besar dalam berzakat tetapi tidak memiliki waktu untuk datang langsung, ataupun sekadar mampir ke Automatic Teller Machine (ATM).  

CEO Sinergi Foundation Ima Rachmalia mengatakan layanan jemput zakat hanya berlaku untuk wilayah Bandung Raya dan sekitarnya saja. Meski begitu, masyarakat di luar wilayah yang ingin berzakat melalui Sinergi Foundation dapat langsung mengunjungi laman resmi Sinergi Foundation. 

 "Tetap bisa dilakukan melalui layanan kemudahan transaksi via website www.sinergifoundation.org ataupun transfer langsung ke rekening Wakaf, Zakat, dan Infak-Sedekah Sinergi Foundation," kata Ima pada Jumat (1/7).  

Layanan Konsultasi 24 jam dan jemput zakat ini, terang Ima, dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk dapat menampung animo masyarakat dalam berbagi, Sinergi Foundation juga terus membuka layanan ini hingga Selasa (5/7) mendatang. Konsultasi 24 jam itu sendiri dapat dilakukan melalui telepon atau pun pesan singkat.  

Ima menerangkan Layanan Konsultasi 24 jam ini dapat memudahkan para pemberi zakat. Sebab, Ima menilai cukup banyak para pemberi zakat yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung dan berkonsultasi mengenai zakat. Untuk itu, Layanan Konsultasi 24 jam ini juga dilakukan melalui telepon atau pun pesan singkat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement