Selasa 05 Jul 2016 07:56 WIB

Crystal Palace Siapkan Ratusan Miliar Rupiah untuk Benteke

Rep: Noer Qomariah/ Red: Citra Listya Rini
Christian Benteke
Foto: REUTERS/Phil Noble
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Crystal Palace diduga telah mengajukan tawaran senilai 31,5 juta poundsterling (Rp. 548,5 miliar) untuk striker Liverpool Christian Benteke. Sebelumnya Crystal Palace telah mengajukan tawaran senilai 25 juta poundsterling (Rp 434,8 miliar) pada pekan lalu namun ditolah oleh Liverpool.

Menurut laporan Mirror, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Selasa (5/7), pelatih The Eagles Alan Pardew bersedia untuk memecahkan rekor transfer klub untuk Benteke. Ia berharap The Reds dapat menerima tawaran tersebut.

Benteke bergabung dengan Liverpool dari Aston Villa dalam sebuah kesepakatan senilai 32,5 juta poundsterling (Rp 565,2 miliar) saat era kepelatihan Brendan Rodgers. Hanya saja Benteke kemudian menjadi pemain yang tak diunggulkan di bawah pelatih Juergen Klopp.

Palace dikatakan telah menaikkan tawaran mereka dalam upaya untuk mendatangkan striker ke Selhurst Park setelah kehilangan Michy Batshuayi yang lebih memilih Chelsea.

The Eagles telah merekrut pemain sayap Andros Townsend dari Newcastle United dengan kesepakatan senilai 13 juta poundsterling (Rp 226,1 miliar). Klub juga mendatangkan kiper Steve Mandanda dari Marseille serta menyetujui persyaratan dengan bek West Ham United James Tomkins musim panas ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement