Kamis 14 Jul 2016 20:26 WIB

PSM akan Renovasi Tribun Terbuka Stadion Andi Mattalatta

Red: Israr Itah
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan saat uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulsel.
Foto: Antara/Yusran Uccang
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan saat uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulsel.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) akan merenovasi bagian tribun terbuka Stadion Mattoanging Makassar. Ini untuk memberikan kenyamanan bagi para suporter saat mendukung tim Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan pihaknya berencana melakukan pengecoran pada bagian tribun terbuka stadion berkapasitas 15 ribu itu sebagai komitmen manajemen terhadap tim.

"Tribun terbuka yang saat ini banyak ditumbuhi rumput liar akan kami bersihkan dan cor agar lebih rapi dan menarik," kata dia di Makassar, Kamis (14/7).

Tribun terbuka Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging itu memang saat ini terkesan tidak terawat. Rumput liar yang tubuh disana juga cukup tinggi dan tentu mengganggu kenyamanan para penonton.

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pengelola stadion untuk bisa mengecor tibun terbuka stadion.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pengelola stadion. Pengecoran akan dilakukan secara bertahap dan kita mulai dari dudukannya,"katanya.

Sementara itu, panitia pelaksana pertandingan telah mencetak sebanyak 14 ribu tiket untuk pertandingan antara tuan rumah PSM menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A di Mattoanging, Sabtu (16/7).

Ramli menyatakan sengaja mencetak lebih banyak karena laga menghadapi Persiba merupakan pertandingan perdana yang dilakoni PSM pasca libur lebaran.

Manajemen juga berharap penonton bisa hadir dan mendukung perjuangan tim Juku Eja secara langsung demi mengangkat motivasi para pemain.

"Untuk harga tiketnya tetap sama dengan sebelumnya yakni untuk VVIP RP 100 ribu, VIP Selatan dan Utara Rp 75 ribu. Sedangkan untuk tribun terbuka seharga Rp 20 ribu," ujarnya.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan secara langsung permaian Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan, pihak penyelenggara telah menyiapkan oket resmi di beberapa tempat seperti Sekertariat PSM, Jalan Balaikota, warung kopi sekitar stadion ataupun dari kelompok suporter resmi PSM Makassar.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement