Rabu 27 Jul 2016 13:13 WIB

Lakukan Mutasi, Rektor UIN Minta Pejabat Majukan UIN

UIN Ar-Raniry, salah satu kampus negeri di Provinsi Aceh.
Foto: Uin.ar-raniry.ac.id/ca
UIN Ar-Raniry, salah satu kampus negeri di Provinsi Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH — Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh, Prof Farid Wajdi Ibrahim meminta pejabat di lingkungan perguruan tinggi tersebut untuk memajukan UIN.

"Kami minta kepada seluruh pejabat UIN dapat memanfaatkan seluruh kemampuannya untuk memajukan fakultas dan semua unit sehingga perguruan ini akan terus maju dan melahirkan generasi terbaik untuk bangsa," katanya di Darussalam, Banda Aceh, Selasa (27/7).

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela melantik 24 pejabat di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh diantaranya dekan, wakil dekan pada enam fakultas, kepala pusat dan pejabat lainnya.

Ia menjelaskan pelantikan dan mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan yang ada, untuk menjalankan tugas-tugas lembaga. "Kami berharap ke depan bahwa di tangan mereka yang baru dilantik ini akan mendapatkan hal yang banyak dari pengalaman sebelumnya, lebih unggul dan hasil yang diperoleh mencapai target," katanya.

Farid juga mengajak kepada pejabat yang dilantik agar terus berusaha yang terbaik dengan segenap kemampuan yang dimiliki, karena jabatan tersebut merupakan amanah."Kami juga berharap kepada seluruh pejabat UIN agar dapat terus mengharumkan lembaga ini, menjalankan tugas dengan maksimal dan ada target yang ingin dicapai oleh pribadi masing-masing, atas nama pimpinan dan civitas akademika,” kata dia.

Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry, Subki Djuned menyebutkan ada pun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Dr Khairuddin sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr Mujiburrahman sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kemudian, Dr Lukman Hakim sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr Kusmawati Hatta sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Syarifuddin sebagai Dekan Fakultas Adab dan Humaniora dan Prof Eka Srimulyani sebagai Dekan Fakultas Psikologi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement