Kamis 28 Jul 2016 06:51 WIB

Mona Ratuliu Merasa Beruntung Bersuamikan Indra Brasco

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Mona Ratuliu
Foto: Republika/Desy Susilawati
Mona Ratuliu

REPUBLIKA.CO.ID, Selebritas Mona Ratuliu merasa beruntung bersuamikan Indra Brasco. Sebab Indra adalah sosok suami sekaligus ayah yang hebat. Dia bisa membutkikan bahwa mengasuh anak bukanlah tugas istri semata.

“Kalau di rumah, Alhamdulillah saya dapat suami yang mau berkontribusi buat anak-anak secara seimbang sama ibunya. Indra itu sebenarnya orangnya lebih detail sih, yang ngajarin keseharian itu Indra, misalnya mandi, yang ngajarin mandi itu sebenarnya Indra, Saya juga enggak sadar, misalnya kalau pakai sabun dari wilayah yang paling bersih dulu dari muka turun ke leher ke bahu, jadi enggak dari kaki, kakinya kotor trus ke muka, nanti mukanya ikut kotor,” paparnya.

Bukan hanya itu, Indra juga kerap mengajari anaknya bersih-bersih. Indra bahkan mengajarkan anak laki-laki mereka bercukur yang hampir tak pernah terpikikan oleh bapak lainnya. Dan hal ini tentu saja tidak bisa diajarkan oleh sang bunda karena bundanya tak memiliki pengalaman apapun.

Bukan hanya kepada anak laki-laki Indra mengajarkan bersih-bersih, pada anak perempuannya pun sama. Indra mengajarkan bagaimana caranya membersihkan rumah, misalnya membereskan tempat tidur.

“Kalau saya kan memang anak rumahan dari dulu sampai mau nikah di rumah orang tua, kalau Indra kan perantau dari Malang ke Jakarta, dia ngekos, dia turun sendiri, tahu persislah sendiri, mau cuci piring, cuci baju, mau segala macam, dia bisa lebih detail tuh,” tambahnya.

Ia sangat beruntung ternyata Indra memiliki bakat dalam mengasuh anak yang di luar dugaannya. “Sebenarnya sudah di luar ekspektasi saya sih punya suami yang seperti Indra. Tidak ada yang ingin ditingkatkan dari Indra dalam mengasuh anak,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement