Kamis 28 Jul 2016 18:57 WIB

Remaja di Bekasi Dibunuh dengan Sadis

Rep: Kabul Astuti/ Red: Ilham
Pembunuhan. Ilustrasi
Foto: AP
Pembunuhan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tiga remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, nekad menghabisi Wawan (18 tahun) dan menenggelamkan jasadnya di Kali Cilemahabang, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Bekasi. Aksi pembunuhan yang didahului pengeroyokan itu dipicu oleh dendam para pelaku terhadap korban.

Kematian Wawan terungkap saat warga menemukan mayatnya yang mengambang di aliran Kali Cilemahabang pada Jumat (22/7) pukul 08.30 WIB. "Korban ditemukan mengambang di kali dengan kondisi kaki, tangan, dan lehernya terikat, serta dalam keadaan luka-luka," kata Kapolresta Bekasi, Kombes M. Awal Chairuddin di Bekasi, Kamis (28/7).

Setelah dilakukan pengembangan, polisi berhasil menangkap seorang tersangka berinisial AA (15 tahun). Menurut keterangan AA, korban meninggal setelah dianiaya beramai-ramai oleh AA dan rekannya, A, yang saat ini masih berstatua DPO.

Pengeroyokan warga Cikarang Utara itu terjadi pada Rabu (20/7) di pemakaman umum di pinggir Kali Cilemahabang. Selain kedua tersangka tersebut, aksi pengeroyokan juga ikut dibantu oleh FS alias I (17 tahun).