Rabu 03 Aug 2016 17:00 WIB

Pilgub DKI, Djarot: Rekomendasi Megawati Belum Turun

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ilham
Ketua Umum PDIP, Megawati
Ketua Umum PDIP, Megawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Bidang Organisasi DPP PDIP, Djarot Saeful Hidayat mengatakan, belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mengenai langkah partai dalam Pilgub DKI 2017. Ia menilai politik di Ibu Kota masih bergerak dinamis.

"Kalau menurut saya, sepanjang pengetahuan saya, sebelum ada rekomendasi turun dari ketua umum, maka masih belum. Jadi kita belum tahu, masih dinamis," katanya di Balai Kota, Rabu (3/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI itu enggan menanggapi soal potensi pasangan Sandiaga Uno-Djarot. Namun menurutnya, ia harus siap kalau peluang pencalonan itu resmi terjadi.

"Tidak ada kata jika-jika lah. Kan berkali-kali saya tegaskan bahwa kita ini kader partai, petugas partai yang harus siap ditugaskan ditempatkan di manapun atas dasar keputusan partai. Karena saya terikat kepada AD/ART partai," jelasnya.

Ia tidak menanggapi ketika ditanyai kesiapannya dicalonkan sebagai Gubernur oleh partai banteng bermoncong putih. "Kita tunggu mekanisme di partai," kilahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement