Kamis 04 Aug 2016 15:45 WIB

Pemain Persipura Dituding Terpecah, Salampessy: Biarlah Pengamat Menilai, tapi...

Red: M Akbar
Ricardo Salampessy.
Foto: www.koranbaru.com
Ricardo Salampessy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pemain bertahan tim Persipura Jayapura Ricardo Salampessy menjawab kritik yang menyebutkan bahwa ada jurang pemisah antarsesama pemain di klub kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, sehingga penampilan Persipura memburuk di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Wow, itu kabar dari mana? Hubungan pemain baik-baik saja," kata Ricardo Salampessy menjawab pertanyaan Antara di Kota Jayapura, Kamis (4/8) terkait tudingan adanya gap antarsesama pemain Persipura Jayapura.

Menurut dia, siapa saja bisa menilai dan memberikan saran, koreksi serta kritikan kepada tim Persipura Jayapura namun, apa yang terjadi didalam tim yang telah empat kali juara Liga Indonesia, manajemen yang lebih tahu hingga teknis terkait pertandingan.

"Biarlah pengamat menilai, karena itu tugasnya mereka untuk menilai. Saya hanya mau sampaikan bahwa hubungan kami didalam tim baik-baik saja. Selebihnya soal teknis pertandingan bukan hak saya berkomentar," kata Ricardo lewat pesan media sosial.