Selasa 09 Aug 2016 18:56 WIB

Anti Galau dengan Hentakan Stronger

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC)
Foto: Youtube
Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC) sedang mempersiapkan video klip dan video lirik untuk lagu Stronger dari album kedua mereka. Dengan lirik yang dinamis, lagu Stronger membawa pesan yang positif untuk menepis kegalauan.

"Kalau bisa jalanin ke arah yang lebih bahagia kenapa harus galau?" ujar Gamaliel Tapiheru saat mendeskripsikan lagu Stronger ketika ditemui dalam peluncuran Time Please bersama Disney dan Gerakan Pramuka di Gandaria City Mall, Jakarta.

Gamaliel mengatakan lagu Stronger hadir dengan tempo upbeat yang memberi semangat. Saat ini, Gamaliel mengatakan persiapan video klip dan video lirik untuk lagu Stronger masih dilakukan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sedikit bocoran terkait video klip Stronger, Gamaliel mengatakan video klip mereka akan disesuaikan dengan lagu. Selain itu, tidak ada banyak tarian di dalam video terbaru mereka nanti meski Stronger hadir dengan tempo upbeat.

"Tidak akan banyak dance. Koreo-nya sedikit saja," tambah personil GAC lainnya Cantika Abigail.

Lagu Stronger sudah dibawakan secara live oleh GAC dalam peluncuran Time Please di hadapan para pelajar anggota Pramuka. Dengan penampilan yang enerjik dan hentakan musik yang seru, Stronger dengan mudah merebut hati para anggota Pramuka dan pengunjung Gandaria City Mall lain yang turut menyaksikan penampilan GAC di atas panggung Time Please.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement