Rabu 10 Aug 2016 21:36 WIB

Pjaca Siap Dimainkan di Mana Pun

Marko Pjaca
Foto: EPA/PETER KNEFFEL
Marko Pjaca

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Marko Pjaca paham ketatnya persaingan di lini tengah Juventus. Pemain internasional Kroasia ini pun menegaskan kesiapannya bermain di posisi mana saja, tergantung keinginan pelatih Massimiliano Allegri.

"Di Dinamo (Zagreb), saya bermain sebagai sayap kiri, tapi ketika saya masih muda, saya bermain sebagai gelandang tengah. Saya pikir saya bisa bermain di hampir setiap posisi, itu tergantung keinginan pelatih. Saya akan senang untuk membantu tim dalam peran apapun," kata gelandang baru Juventus ini dalam konferensi pers, seperti dikutip Football Italia, Rabu (10/8).

Pjaca bergabung dengan Bianconeri dari Dinamo Zagreb pada musim panas ini dengan biaya transfer sebesar 23 juta euro (Rp 337 miliar). Pjaca punya alasan kuat memilih Juventus ketimbang tim lain yang juga mengincarnya.

"Saya datang ke Juventus karena saya pikir ini tim yang hebat dengan sejarah yang sangat bagus untuk sukses. Saya ingin meningkat setiap hari, dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Saya datang ke sini untuk membantu tim memenangkan banyak trofi sebanyak mungkin dalam tahun-tahun mendatang," kata dia,

Pria 21 tahun ini percaya Juventus akan makin berkembang. Selain itu, Pjaca merasa mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Champions.

"Dalam tim ini setiap pemain memiliki posisi mereka, peran mereka, dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Hal yang sama berlaku untuk saya," ujar dia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 8 6 1 1 15 10 19
2 Inter Inter 8 5 2 1 17 8 17
3 Juventus Juventus 8 4 4 0 11 10 16
4 AC Milan AC Milan 8 4 2 2 16 7 14
5 Fiorentina Fiorentina 8 3 4 1 15 7 13
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement