Kamis 18 Aug 2016 10:01 WIB

Paul McCartney Pastikan Dukungannya untuk Hillary Clinton

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Calon presiden AS, Hillary Clinton
Foto: AP
Calon presiden AS, Hillary Clinton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paul McCartney telah memutuskan akan mendukung siapa dalam pertarungan presiden AmerikaSerikat. Hillary Clinton menjadi kandidat yang medapat dukungan penuh oleh McCartney.

Meski McCartney tidak akan ikut memilih sebab warga negara Inggris, pernyataan dukungan tetap dicurahkan melalui akun Twitternya. Dia mencuit dengan "She’s with me," sambil menunjukkan foto bersama keduanya.

Foto tersebut diambil setelah anggota band The Beatles ini melakukan pertemuan dengan Clinton di Cleveland, Ohio, dikutip dari Independent, Kamis (18/8). Setelah itu dia langsug secara terbuka mendukung kandidat dari Partai Demokart itu.

Kehadiran McCartney di Cleveland untuk tampil di dua acara yang merupakan bagian dari tur "One on One". Keduanya bertemu dan asik membicarakan perihal pemilihan nanti, keluarga, dan tentunya peristiwa paling hangat yaitu Olimpiade yang sedang berangsung.

Selain bertemu dengan bintang musik itu, Clinton juga bertemu dan berbincang dnegan istri McCartney, Nency selama sekitar setengah jam.

McCartney ternyata bukan artis pertama yang terang-terangan memberikan dukungan kepada Clinton untuk melilihan presiden AS. Sebelumnya sudah ada Lena Dunham dan Katy Perry yang baru juga menyatakan suaranya untuk calon presiden perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement