Jumat 19 Aug 2016 07:41 WIB

Rumah Father of the Bride Dijual Rp 26,2 M

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dalam film Father of the Bride.
Foto: ist
Adegan dalam film Father of the Bride.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Father of the Bride menjadi memori menyenangkan bagi generasi 90-an. Rumah yang emnjadi latar cerita baru-baru ini dijual dengan harga Rp 26,2 miliar.

Rumah dengan nuansa kolonial tersebut begitu ikonik sebagai kesatuan dari film arahan Charles Shyer. Hanya saja, baru-baru ini rumah tersebut ditawarkan untuk dijual di pasar sejak bulan Juni.

Melalui situs Zillow dijelaskan jika rumah yang uasanya 4.400 kaki persegi dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi ini di tawarkan dnegan harga 1,9 juta dolar AS.

Kabar tersebut diketahui dari cicitan salah satu pemeran film Father of the Bride Kimberly Williams. Artis yang menjadi Katherine 'Kay' Banks ini membalas cicitan seputar penjulan tersebut.

"Any takers? RT @mashable: The ‘Father of the Bride’ house is for sale? Get out of town," balasnya ketika melihat penjualan rumah tempat dia menghabiskan dua seri film Father of the Bride.

Rumah yang berada di Alhambra, California, itu menjadi latar tempat kisah keluarga yang mesti berjuang untuk membiayai pernikahan putri mereka. Steve Martin yang berperan sebagai George Banks dan Diane Keaton sebagai Nina Banks membuat penonton meresapi tiap sudut halaman belakang, jalur basket, hingga area pernikahan anak mereka yang berada di rumah itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement