Rabu 24 Aug 2016 03:10 WIB

Kenangan Eko Patrio Bersama Tukul dan Almarhumah Susi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agung Sasongko
Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio
Foto: Republika/Tahta Aidila
Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Eko Patrio menyimpan kenangan unik terkait almarhumah Susiana alias Susi Similikiti. Politikus PAN itu teringat momen di pernikahan Tukul dan Susi yang dikenalnya sejak masa mereka masih pacaran.

"Dulu saya dan teman-teman komedian bawa hadiah pernikahan kambing hidup saat resepsi mereka. Semua kaget dan tertawa ngakak, termasuk Mbak Susi," tutur Eko kepada republika.co.id, Rabu (24/8).

Eko mengaku kaget dengan kabar mendadak berpulangnya Susiana dan sempat mengira kabar itu hanya hoax. Kemudian Ia mengonfirmasi hal tersebut kepada orang terdekat Tukul dan mendapati kabar tersebut benar.

Menurut pria 45 tahun itu, almarhumah Susiana adalah sosok yang baik. Meski lebih banyak berinteraksi dengan Tukul, Eko mendapati bahwa Susi sejak dahulu selalu bersahaja.

Setelah kondisi keluarganya membaik secara finansial pun, Susi tetap sederhana dan berjiwa sosial. Susi kerap menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk pengajian dan berbagi dengan yatim piatu.

"Mereka adalah pasangan yang saling mengisi. Mas Tukul di dunia entertainment, dan Mbak Susi sebagai istri yang mendukung apapun aktivitasnya. Kita doakan yang terbaik untuk almarhumah," kata pria kelahiran Nganjuk bernama asli Eko Hendro Purnomo itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement