Jumat 26 Aug 2016 12:02 WIB

Dikabarkan Ribut, Tom Taylor Justru Berlibur di Pulau Rhode

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rumah Taylor Swift di Pulau Rhode di AS.
Foto: EPA
Rumah Taylor Swift di Pulau Rhode di AS.

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift dan Tom Hiddleston sama seperti pasangan pada umumnya. Meskipun mereka selalu terlihat sempurna saat bersama, bintang pop dan kekasihnya ini bertengkar untuk pertama kalinya setelah dua bulan mereka menunjukkan jalinan kasihnya di depan umum.

Menurut Us Weekly, pasangan ini berkonflik mengenai jadwal mereka yang membuat keduanya sulit menghabiskan waktu bersama. "Ada banyak hal yang terjadi yang membuat sulit menjalankan jadwal mereka, dan mereka marah karena tidak dapat melihat satu sama lain,” ujar sumber yang dekat dengan Swift seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (26/8).

"Tom lebih sibuk dari Swift sekarang, ini sangat sulit. Mereka memiliki beberapa masalah jadwal namun hal yang sebaliknya baik. Mereka membuatnya kesulitan itu bisa berhasil,” tambah sumber itu.

Pasangan yang tak terpisahkan dalam beberapa minggu pertama dari hubungan mereka ini telah menghabiskan waktu terpisah.  Tom melanjutkan syuting film “Thor: Ragnarok" di Australia sementara Swift tinggal di Amerika Serikat dan menikmati waktu yang lama setelah menyelesaikan tur album 1989-nya Desember lalu.

Baru-baru ini mereka bersama untuk beberapa hari ketika Hiddleston kembali ke Amerika. Pada saat itu, Swift mengirimkan pesawat pribadi untuk menjemput kekasihnya di Los Angeles dan dia terbang ke Pulau Rhode di mana mereka menikmati akhir pekan yang sepi bersama keluarganya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement