Jumat 26 Aug 2016 15:34 WIB

Arsenal Segera Memboyong Striker Deportivo La Coruna

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Perez
Foto: EPA/CABALAR
Lucas Perez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan telah menyetujui biaya transfer senilai 20 juta euro untuk memboyong striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Media Spanyol menyebutkan the Gunners ingin Depor menerima biaya angsuran, namun klub Galicia tersebut menolak.

Akan tetapi media lain seperti La Voz de Galicia melaporkan Arsenal telah setuju untuk menyetor dana senilai 20 juta euro untuk membebaskan Perez dari kontraknya dan membayar biaya yang terkait, termasuk pajak. Sehingga, pemain berusia 27 tahun itu bisa melenggang ke Emirates Stadium.

Dilansir dari Football Espana, Jumat (26/8), Depor akan menerima sebesar 14 juta euro dari biaya dengan 6 juta euro karena PAOK. Mereka akan membayar sebesar 3,5 juta euro kepada kantor pajak untuk tagihan utang mereka.

Laporan juga menyebutkan bahwa Perez akan menandatangani kesepakatan dengan Arsenal dalam beberapa jam ke depan. Setelah langkah transfer selesai, mereka akan mencari pengganti untuk memperkuat skuat Gaizka Garitano tersebut. Striker asal Spanyol itu telah mencetak 17 gol dalam 37 penampilannya bersama Deportivo musim lalu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement