Kamis 15 Sep 2016 09:42 WIB

Disinggung Soal Risma-Yoyok, Ahok: Bagus

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ilham
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Foto: Antara/ Akbar Nugroho Gumay
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017, masing-masing partai mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernurya. Nama Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo santer terdengar disandingkan dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma).

Sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi kabar duet Risma-Yoyok tersebut. “Enggak apa-apa. Bagus,” ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (15/9).

Sementara, pada diskusi publik “Quo Vadis APBD DKI Jakarta”, Rabu (14/9), Yoyok yakin akan menang andai berdampingan dengan Risma di Pilkada 2017. Ia juga menuturkan Jakarta sebagai cerminan diri Indonesia.

Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid menuturkan Ahok akan mendaftar sebagai calon gubernur pada Rabu, 21 September 2016. Namun, Ahok sendiri masih belum mengetahui akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kapan.

“Bisa saja mereka mau tanggal 21, saya enggak tahu. Makanya bagi saya sih yang penting daftar enggak usah rame-rame. Saya sudah bilang sama mereka saya enggak mau ada iring-iringan bikin macet karena hari kerja,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement