Rabu 21 Sep 2016 13:05 WIB

Tak Cuma Hanura, Massa Partai Golkar Juga Penuhi KPUD DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Hazliansyah
Partai pendukung Ahok-Djarot mulai berdatangan ke KPUD DKI
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Partai pendukung Ahok-Djarot mulai berdatangan ke KPUD DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (21/9). Kedatangan mereka tiada lain untuk menyaksikan secara langsung pendaftaran jagoannya di Pilkada DKI 2017.

Setidaknya, massa dari dua partai pendukung Ahok-Djarot sudah berkerumun di depan Kantor KPUD DKI Jakarta. Kedua partai tersebut adalah Golkar dan Hanura.

Massa dari Partai Hanura datang dengan mengenakan atribut lengkap seperti bendera, banner, kaos dan lain sebagainya. Atribut yang mereka kenakan dilengkapi tulisan-tulisan yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.

Salah satu tulisan yang terdapat di atribut mereka adalah "Ahok-Djarot sudah terbukti dan teruji." Jumlah mereka masih bisa bertambah mengingat pemberian dukungan tersebut sudah dikoordinasikan dengan partai lain yang sama-sama mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Sudah koordinasi dengan partai pendukung lain. Maka otomatis massa dari partai pendukung lain juga akan datang mendukung," kata Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat, Agus Subarkah, kepada Republika.co.id.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement