Rabu 21 Sep 2016 13:31 WIB

Banner Dukungan Ahok-Djarot Jadi Pelindung Hujan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Pendukung Ahok-Djarot.
Foto: Republikafoto/Dadang Kurnia
Pendukung Ahok-Djarot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (21/9). Mereka datang memberikan dukungan dengan membawa atribut lengkap seperti bendera, banner, dan lainnya.

Massa tersebut tetap berkerumun di luar Kantor KPUD DKI Jakarta meskipun hujan deras mengguyur. Tak kehabisan akal, mereka menggunakan banner dukungan untuk melindungi tubuh dari guyuran hujan.

Adapun pendukung Ahok-Djarot yang bisa masuk ke area Kantor KPUD DKI Jakarta juga terus memberikan dukungan. Mereka meneriakan yel-yel dengan penuh keyakinan bahwa pasangan Ahok-Djarot akan menang di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Gotong royong untuk menang, gotong royong untuk menang, gotong royong untuk menang, Ahok-Djarot menang," teriak mereka.

Setidaknya massa dari tiga partai pendukung Ahok-Djarot saat ini sudah berada di Kantor KPUD DKI Jakarta. Ketiga partai tersebut adalah PDI Perjuangan, Golkar, dan Hanura.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement