Ahad 25 Sep 2016 07:53 WIB

Ahok-Djarot Enggan Berkomentar Sebelum Tes Psikologi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubenur DKI melakukan selfie di sela tes kesehatan, Sabtu (24/9).
Foto: Instagram Anies Baswedan
Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubenur DKI melakukan selfie di sela tes kesehatan, Sabtu (24/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur pejawat (incumbent) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tiba pukul 07.06 WIB di RSAL Mintohardjo Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Ahad (25/9). Mereka datang untuk menjalani tes psikologi untuk Pilgub DKI Jakarta.

Ahok tampak mengenakan baju kemeja kotak-kotak biru-putih. Ahok menghadap wartawan dan melambaikan tangan. Ia enggan berkomentar sebelum tes psikologi.

"Sepatah dua patah kata nanti patah," ujar Ahok di RSAL Mintohardjo, Ahad (25/9).

Sementara Djarot memakai kemeja garis-garis berwarna biru, merah muda, dan merah. Djarot dan Ahok langsung masuk ke dalam RSAL Mintohardjo.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاۤءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَخْرِجْنَا مِنْ هٰذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ اَهْلُهَاۚ وَاجْعَلْ لَّنَا مِنْ لَّدُنْكَ وَلِيًّاۚ وَاجْعَلْ لَّنَا مِنْ لَّدُنْكَ نَصِيْرًا
Dan mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang yang lemah, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak yang berdoa, “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang penduduknya zalim. Berilah kami pelindung dari sisi-Mu, dan berilah kami penolong dari sisi-Mu.”

(QS. An-Nisa' ayat 75)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement