Rabu 28 Sep 2016 22:04 WIB

In Picture: Hotel Indonesia Group, Wujudkan Core Bussines Indonesia di Bidang Wisata

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

(dari kiri) Sekretaris Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Imam Apriyanto Putro (dari kiri), Deputi BUMN Bidang Energi Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat, Direktur PT Aerowisata Gatot Satriawan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri BUMN Rini M. S (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Menteri Pariwisata Arief Yahya bebicara pada acara peresmian Hotel Indonesia Grup (HIG) di Jakarta, Rabu (28/9). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri BUMN Rini Soemarno berfoto bersama direktur-direktur BUMN yang tergabung dalam kerjasamea Hotel Indonesia Grup (HIG) di Jakarta, Rabu (28/9). (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Menteri BUMN Rini Soemarno bercakap-cakap dengan mantan Menteri Negara BUMN Tanri Abeng di sela peresmian Hotel Indonesia Grup (HIG) di Jakarta, Rabu (28/9). (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau produk BUMN yang tergabung dalam kerjasamea Hotel Indonesia Grup (HIG) di Jakarta, Rabu (28/9). (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kementrian BUMN membentuk konsolidasi hotel-hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Grup. Pembentukan ini sejalan dengan pencanangan pariwisata sebagai core business di Indonesia. 

 

Tahap pertama sinergi dilakukan PT Hotel Indonesia Natour, PT Patrajasa, dan PT Aero Wisata. Kerjasama ini akan melibatkan 16 BUMN dari mulai bidang energi hingga urusan logistik untuk kebutuhan supply chain, SDM dan manajemen hotel.

 

Kementrian BUMN membentuk konsolidasi hotel-hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Grup. Tahap pertama sinergi dilakukan PT Hotel Indonesia Natour, PT Patrajasa, dan PT Aero Wisata. Kerjasama ini akan melibatkan 16 BUMN yang untuk kebutuhan supply chain, SDM dan manajemen hotel.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement