Selasa 04 Oct 2016 08:08 WIB

Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Malam

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ilham
Ilustrasi hujan di Jakarta
Ilustrasi hujan di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek hari ini, Selasa (4/10). BMKG memperkirakan hujan akan terjadi di Jakarta pada siang hingga malam hari.

Pada pagi hari, cuaca umumnya cerah hingga berawan. Antara siang dan sore hari, kondisi berawan dan potensi hujan ringan di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Tangerang. Hujan sedang hingga lebat bakal mengguyur Bekasi, Depok, dan Bogor.

Pada malam hari, potensi hujan ringan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Tangerang. Hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Bekasi, Depok, dan Bogor.

Suhu udara hari ini berkisar antara 22 hingga 33 derajat celsius. Kelembaban udara antara 52 hingga 95 persen. Angin akan bertiup dari arah utara ke tenggara dengan kecepatan 5 hingga 22 kilometer per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement