Selasa 04 Oct 2016 14:47 WIB

Juventus Yakin Witsel akan Hijrah ke Italia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Axel Witsel
Foto: EPA/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus dilaporkan bersedia membayar sekitar 6 juta euro untuk mendatangkan gelandang Zenit Saint-Petersburg, Axel Witsel, pada jendela transfer Januari mendatang. Kalau pun tidak, Bianconeri akan mengontrak Witsel secara gratis.  

Bianconeri sebenarnya telah sepakat memberikan senilai 18 juta euro ditambah bonus 3 juta euro pada bursa transfer musim panas Eropa lalu. Namun, langkah hijrah transfer gelandang timnas Belgia itu gagal pada hari tenggat transfer, Karena Zenit tidak bisa menemukan pengganti Witsel. 

Pada Senin (3/10), Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan, Bianconeri masih tertarik dengan pemain berusia 27 tahun ini. Bianconeri pun akan kembali membidik Witsel pada bursa transfer musim panas mendatang.  Dilansir dari Football Italia, Selasa (4/10), Nyonya Tua dikabarkan akan mengajukan tawaran sekitar 5-6 juta euro kepada Zenit untuk merekrut Witsel. 

Apalagi, kontrak Witsel di Zenit akan berakhir pada akhir musim ini. Jika Zenit menolak untuk bernegosiasi, Bianconeri akan hanya menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Witsel pada Februari, sebelum akhirnya mendatangkannya secara gratis pada Juni 2016 mendatang.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement