Rabu 05 Oct 2016 17:40 WIB

Presiden Jose Castro Puji Start Apik Sevilla

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Presiden Sevilla, Jose Castro (kanan) dan pelatih Jorge Sampaoli.
Foto: EPA/Julio Munoz
Presiden Sevilla, Jose Castro (kanan) dan pelatih Jorge Sampaoli.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA – Presiden Sevilla, Jose Castro, menyatakan gembira atas start impresif klubnya pada awal musim 2016/2017 menyusul pergantian pelatih dan pemain Los Nervionenses. Lima kali juara Liga Europa itu saat ini berada di tempat ketiga klasemen La Liga. Capaian ini membuat bos Sevilla, Jose Castro percaya bahwa timnya bakal mendatangkan banyak trofi pada musim ini.

“Kami sangat gembira atas tujuh laga yang telah dijalani, ini menunjukkan bahwa kita akan terus meningkatkan kualitas permainan," kata Castro, dilansir Football Espana, Rabu (5/10). Klub asal Andalusia tersebut menjadi satu-satunya tim Spanyol yang pada awal musim ini memenangkan semua pertandingan kandang seperti Manchester City di Liga Primer Inggris.

Tercatat, dari empat laga kandang, Sevilla mampu membobolkan 11 gol ke gawang lawan. Capaian itu mengalahkan Real Madrid yang hanya melesakkan sembilan gol di Santiago Bernabeu. “Saya harap kami bisa terus mendapatkan kemenangan (gelar) dan trofi bagi para pendukung. Kami tidak hanya ingin menjadi pelengkap di Liga Champions dan berambisi mendapatkan trofi 'Si Kuping Besar'."

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement